NEWS

Loading...

Gambar1

Rencanakan paket Umroh Promo Spesial Milad Khazzanah Tours 2025

Rencanakan paket Umroh Promo Spesial Milad Khazzanah Tours 2025





   Alhamdulilah keberangkatan tamu Allah Khazzanah Tour  berjalan dengan lancar, semoga semua mendapat kemudahan dalam mengerjakan ibadah umrohnya Ammiiin. Suatu kehormatan bagi Travel Khazanah Tour dapat mengantarkan tamu Allah dengan baik dibimbing dengan ustadz yang sudah berpengalaman, buat anda yang ketinggalan mendaftar di tahun 2024 jangan patah semangat. Karena kami kembali membuka program Paket Umroh Promo 2025Khusus untuk anda pelayanan yang terbaik dari kami.Beberapa jadwal telah kami buat untuk keberangkatan ibadah umroh tahun 2025 ini, maka dari itu tunggu apa lagi? Ayo bergabung bersama kami di paket umroh promo 2025 Berikut sebagian daftar jadwal keberangkatan bagi anda yang ingin berangkat di tahun baru ini dengan paket umroh september 2024, paket umroh Februari 2025, paket umroh ramadhan 2024

Paket Umroh Promo 2025 Program Umroh Spesial Milad Khazzanah






Program umroh promo 2025 yang telah kami susun menggunakan beberapa armada penerbangan yang sangat sudah terjamin keselamatannya, begitupun dengan fasilitas-fasilitas yang tentunya sudah kami persiapkan dengan matang. Yuk di tahun yang baru dengan amal yang baru, salah satunya menambah kekuatan ibadah islam kita dengan mengerjakan ibadah umroh di tahun 2024.
   Setiap tahu begit banyak jumlah masyarakat yang mengikui ibadah umroh, mungkin sekarang sudah menjadi trend untuk ikut ibadah umroh.tapi sayang, banyak pula yang hanya melakukan ibadah umroh ini hanya untuk kepuasan duniawi saja, yang mana seharusnya ketika sudah melakukan ibadah haji/Umroh ini sikap kepribadian dan semua yang ada dalam hidup kita berubah menjadi lebih baik. Buka malah sebaliknya, tapi justru dikalangan masyarakat sekarang kebanyakan yang terbalik. Yang mana dalam ibadah suci ini bukankah kita harus juga suci?Baiklah dalam edisi kali ini penulis ingin sedikit memaparkan filosofi ibadah haji dan umroh ini. 


DOKUMENTASI MILAD KHAZZANAH TOURS 2024


Pegertian Haji dan Umroh


     Bagi masyarakat awam atau mungkin yang sekarang hanya mengikuti trend untuk ibadah umroh mungkin tidak tahu bagaimana filosfi ibadah ini.Tapi penulis hanya akan menjelaskan tentang filosofis ibadah umrohsaja. Ini juga akan menjadi pelajaran bagi kita semua. Semoga catatan ini bermanfaat.
IHRAM
      Berpakaian pakaian putih, kenapa sih harus putih?Warna putih melambangkan “Suci”  sebagaimanusia yang diciptakan oleh Allah SWT, kita diciptakan dalam keadaan suci ketika kita melakukan ibadah yang sangat disukai Allah yaitu haji/paket umroh promo 2025  kita pun harus suci dengan memakai pakaian berwarna putih. Ini merupakan sebuah kehormatan bagi ummat islam ketika menghadapNYA dalam keadaan suci pula. Ini juga merupakan sebuah kesempurnaan hidup karena ketika berihrom kita harus mengenakanpakaian yang suci dan bersih, bukan hanya itu saja, kita pun harus mensucikan hati, mensucikan pikiran, mensucikan badan, mensucikan harta kekayaan, pokoknya mensucikan semua yang ada di diri kita dan diluar kita.
TAWAF
     umroh spesial milad 2025 Kegiatan ibadah ini adalah mengilingi ka’bah sebanyak tujuh kali putaran dengan selalu berdzikir, bersholawat, banyak-banyak doa. Dalam ibadah tawaf melambangkan nilai-nilai tauhid di dalamnya. Kita diarahkan untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah bukan hanya sekali saja tapi setiap saat, setiap keadaan, setiapwaktu, itulah makna thawaf berputar tujuh kali tanpa berhenti untuk selalu berdoa dan berdzikir mengingatnya dan memohon ampunan kepadaNYA.
SA’I
       Berjalan atau berlari di antara bukit shafa dan marwah melambangkan kerjakeras, disiplin untuk meraih sesuatu. Diantaranya meraih keridhoan Allah atas ibadahnya setelah melakukan thowaf dengan mendekatkan diri secara terus menerus, sekarang kita harus terus bekerja keras untuk mendapatkan hasil yang terbaik.Seperti halnya kisah ibundan abiIsmail AS yang mencari air untuk putra tercintanya.Setelah itu ummat islam diharuskan meminum air zam-zam yang sangat bagus bagi kesehatan tubuh.
  
TAHALUL
      Tahalul adalah menggunting rambut, setelah kita melakukan ibadah ihram secara terus menerus kita harus membantu orang lain dengan bertahalul. Sikap empati terhadap orang lain dan perduli serta menolong fakir miskin inilah yang menjadi filosofi kegiatan tahalul. Dengan menggunting rambut berarti kita bersedia untuk memberikan Biaya paket umroh promo 2025 sesuatu yang kita miliki kepada orang lain. Ini juga sebagai bukti bahwa kita telah menyempurnakan ibadah kita dan memperkuat iman kita.Seperti hadits ini Rasulullah SAW bersabda: “Tidak lah beriman seseorang yang kamu tidur dalam keadaan kenyang sedangkan di sampingya ada orang yang sedang kelaparan.”
     Dari kutipan di atas sudah dijelaskan bagaimana sebuah ibadah umroh dapat membuat diri kita akan begitu bersih dan suci ketika kembali dari masjidil haram. Apalagi ibadah haji.Maka dari itu janganlah buat ini menjadi trend yang mana akan mendatangkan mudharat jika dilaksanakan. Maka dari itu kami Khazzanah Tours dengan sangat teliti selalu memberikan wejangan kepada para calon jama’ah untuk terlebih dahulu meluruskan niat, mensucikan badan, hati, pikiran, serta harta kekayaan.Karena kami jugamenginginkan keberkahan dari usaha yang telah kami buat ini. 

    Ingin Tahu Apakah Sa’I Itu? Dan Apa Saja Syaratnya

 Sa’I merupakan lari-lari kecil atau jalan cepat diantara safa dan marwa *Keterangan lihat di QS Albaqarah: 158. Adapun Syarat-syarat sa’I sendiri ada 3, jadi untuk perincian lebih jelasnya boleh anda lihat dibawah ini:
1. Dimulai dari bukit safa dan berakhir pada bukit marwa.
2. Dilakukan sebanyak 7 kali.
3. Melakukan sa’I sesudah tawaf Qudum.

Itulah pengertian dari Sa’I dan syarat-syarat yang wajib anda lakukan ketika melakukan Sa’I dalam ibadah haji, karena itulah anda wajib tahu tentang hal-hal yang berkaitan dengan ibadah haji ini. Semua ibadah dalam rukun haji ini memang wajib dan tidak boleh ditinggalkan oleh anda yang sedang melakukan ibadah haji.paket umroh promo spesial milad 2025


   Apa Hukumnya Ibadah Haji dan Ibadah Umroh Bagi Umat Islam?


   Ibadah Haji memang berbeda dengan ibadah Di Paket Umroh Promo spesial milad 202meskipun begitu keduanya sama-sama memiliki hukum tertentu yang ditetapkan oleh islam. Hukum dari Ibadah Haji sendiri adalah wajib bagi semua orang muslim yang mampu dalam segi materi untuk berangkat, untuk keluarga yang ditinggalkan, mampu fisik dan psikologis.
Sedangkan untuk umroh sendiri bagi sebagian ulama hukumnya wajib bagi yang mampu, tetapi ada juga yang mengatakan bahwa ibadah umroh itu hukumnya sunnah muakkad. Sunnah Muakkad sendiri merupakan sesuatu yang mendapatkan pahala jika dilakukan, tetapi tidak untuk setiap individunya sehingga jika ada sebagian orang dari suatu golongan sudah umroh, maka yang lainnya tidak berdosa.

Itulah hukumnya ibadah Haji dan hukum ibadah umroh bagi umat islam yang mampu dan tidak mampu, tetapi untuk mendapatkan pahala yang besar pastinya anda perlu melakukan keduanya.

Segera daftarkan diri anda bersama Khazzanah Tours dan dapatkan paket umroh super promo dan jangan lupa follow sosial media kami agar bisa mendapatkan informasi promo paket umroh.

Instagram : @khazzanahtravels                                                 Tiktok : @khazzanahtravels
Youtube : khazzanahtours                                                           Facebook : @infokhazzanahtours