NEWS

Loading...

Gambar1

Program itinerary Umroh 9 Hari landing madinah

Program itinerary Umroh 9 Hari landing Madinah

program-umroh9-hari-landing-madinah
Hari Ke 1 JAKARTA – MADINAH
Jamaah berkumpul empat (4) jam sebelum berangkat, di terminal Internasional Bandara Soekarno Hatta, proses check in tiket dan bagasi oleh team handling, pembagian buku panduan, id’ card, paspor dan boarding pass, proses Imigrasi, masuk Pesawat, take off menuju bandara madinah,proses Imigrasi dan bagasi, dilanjutkan menuju hotel di Madinah.

Hari Ke 2 MADINAH
Sarapan Pagi, Makan Siang, Makan Malam Tiba di Madinah, check in hotel dan beristirahat. Sholat Subuh berjamaah di Masjid Nabawi, Ba’da sholat subuh ziarah ke Makam Rasulullah SAW serta kedua sahabatnya, Abu Bakar Siddiq dan Umar Bin Khattab, di akhiri ziarah Makam Baqi dan Memperbanyak Ibadah di masjid Nabawi.

Hari Ke 3 MADINAH
Sarapan Pagi, Makan Siang, Makan Malam Sholat Subuh berjamaah di Masjid Nabawi, Ba’da sholat subuh Ziarah kota Madinah mengunjungi: Masjid Quba, Jabal Uhud, Masjid Qiblatain, Masjid Khandaq di akhiri Pasar Kurma, Memperbanyak Ibadah di masjid Nabawi. Malam hari Jamaah siap berkemas untuk melanjutkan program menuju Makkah.

Hari Ke 4 MADINAH-MAkKAH
Sarapan Pagi, Makan Siang, Makan Malam Sholat Subuh berjamaah di Masjid Nabawi, kembali ke hotel. check out hotel, Program dilanjutkan menuju ke Makkah singgah mengambil Miqot di Bir Ali untuk Ihram Umroh. Tiba di Makkah, check in hotel, Jamaah kembali berkumpul di lobby Persiapan Thawaf Sai Umroh dan Tahalul (Selesai Umroh I) dan beristirahat.

Hari Ke 5 MADINAH-MAkKAH
Sarapan Pagi, Makan Siang, Makan Malam Sholat Subuh berjamaah di Masjidil Haram, Memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram, (acara bebas).

Hari Ke 6 MADINAH-MAkKAH
Sarapan Pagi, Makan Siang, Makan Malam Sholat Subuh berjamaah di Masjidil Haram, Ba'da Sholat Subuh, Para jamaah berkumpul di lobby hotel untuk mengikuti Ziarah Kota Makkah: Mengunjungi Jabal Tsur, Padang Arafah (Jabal Rahmah) Muzdalifah, Mina, (Jumroh) Jabal Nur dan berakhir di Ja’ronah untuk mengambil Miqot Umroh dilanjutkan Thawaf Sai Umroh (Selesai Umroh II) dan Memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram.

Hari Ke 7 MADINAH-MAkKAH
Sarapan Pagi, Makan Siang, Makan Malam Sholat Subuh berjamaah di Masjidil Haram, Memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram dan (acara bebas), Malam hari Jamaah siap berkemas untuk melanjutkan program menuju Jeddah.

Hari Ke 8 MAkKAH-JEDDAH
Sarapan Pagi, Makan Siang Sholat Subuh berjamaah di Masjidil Haram, Ba’da sholat subuh, Thawaf Wada’ (Perpisahan) check out hotel, dilanjutkan menuju Jeddah, tiba di Jeddah, city tour kota Jeddah ke Balad / Chorniche, Toko ali murah, Masjid Qisas, Makam Siti Hawa dan Laut Merah, selesai city tour Jeddah, melanjutkan perjalanan ke Bandara King Abdul Aziz Jeddah, tiba di Bandara, proses check in tiket dan bagasi oleh team handling, pembagian paspor dan boarding pass, proses Imigrasi, masuk Pesawat melanjutkan perjalanan menuju Jakarta, masuk Pesawat, take off menuju Jakarta.

Hari Ke 9 JAKARTA
Tiba di Jakarta terminal Internasional Bandara Soekarno Hatta keluar Pesawat, proses Imigrasi dan bagasi oleh team handling, pembagian Air zam - zam. Selesai sudah perjalanan Umroh bersama kami Semoga menjadi Umroh yang mabrur.

Program sewaktu waktu dapat berubah sesuai situasi dan kondisi
Jika ada kekurangan di program mohon silahkan bantu merevisi dengan menghubungi staff kami via telp / sms / wa di nomor yang ada di web ini, kami akan sangat senang dengan saran para calon tamu Allah, untuk membantu membangun kesempuraan program kami.

0 Response to "Program itinerary Umroh 9 Hari landing madinah"