NEWS

Loading...

Gambar1

Paket Umroh Mei 2018 Pilihan Pas Menuju Awal Ramadhan

 Paket Umroh Mei 2018 Pilihan Pas Menuju Awal Ramadhan

  Paket Umroh Mei 2018 Melaksanakan suatu perjalanan religi ke baitullah, semacam umroh ini. tentunya menjadi suatu mimpi besar bagi semua jamaah umat muslim yang ada di penjuru dunia ini. sebab dgn melakukan ibadah umroh ke kabah ini. pastinya kita bisa sangat khusuk saja menjalani semua macam paket ibadah dan tentunya semakin banyak mendekatkan diri lagi dengan Allah.SWT. dan siapa sj yang sudah sering menginjakkan kakinya di baitullah, dan melakukan ibadah umroh. hampir semua akan mengalami yang namanya kisah luar biasa didalam hidupnya. Seumpama membuat perubahan dalam hidupnya menjadi lebih baik lagi, dan tentunya tingkat keimanannya pun akan semakin meningkat dan lebih tinggi lagi. aneka macam Paket Umroh Mei 2018 pun saat ini sudah semakin penuh saja yang diinfokan oleh para agen wisata ibadah umroh.
paket umroh mei

   Mengapa anda disarankan ikut Paket Umroh Mei 2018? Banyak faktor yang dapat kami sodorkan sehingga menjadi pertimbangan bagi anda untuk segera daftar ibadah umroh dibulan Mei 2018.  Terutama bagi yang sudah memiliki dana yang cukup untuk berangkat umroh.
Dengan mempertimbangkan beberapa hal yang akan kami sampaikan ini, mudah-mudahan menjadikan anda untuk segera membuat keputusan.  Apalagi ada anjuran umum yang mengatakan, “Jangan pernah menunda-nunda waktu untuk berbuat kebajikan”. 
Apa saja hal-hal yang perlu menjadi bahan pemikiran anda untuk secepatnya ikut program Paket Umroh Mei 2018 itu?

   Pertama, Ini berkaitan dengan musim umroh.  Bulan Mei 2018 dapat dikatakan termasuk dalam kategori akhir low season, alias umroh menjelang masanya high seson.  Itu artinya, umroh Mei 2018 masih dalam masa sepi jama’ah.
Sebab pada masa umroh Mei, belum terlalu padat jama’ah umroh bila dibandingkan dengan pelaksanaan umroh dibulan berikutnya, yakni dibulan Juni hingga Desember 2018. Sehingga, bulan Mei cocok bagi anda yang tidak terlalu suka dengan keramaian.
Kedua, dilihat dari harga paket umrohnya.  Karena ini musim belum ramai para jama’ah umroh, 


Apalagi kalau kita bandingkan dengan umroh di bulan Ramadhan misalnya, tentu akan sangat jauh sekali perbedaannya. 
Ketiga, pertimbangan aspek cuaca.  Pada umroh low seson seperti Umroh Mei 2018, cuaca juga cukup mendukung.  Sebab masih dalam kondisi cuaca “normal” di Saudi Arabia.
Cuaca tidak terlalu panas dan tidak juga terlalu dingin.  Walaupun demikian, tetap dianjurkan untuk mempersiapkan pakaian yang sesuai dengan cuaca relatif hangat.

Keterangan Harga Umroh Mei 2018 Dari Khazzanah Travel Umroh

      Dari uraian yang diinformasikan kepada anda itulah maka kami menyarankan anda untuk berangkat umroh dengan Paket Umroh Mei 2018 atau dapat juga dengan Paket umroh April 2018 karena masih memiliki tipe musim umroh yang relatif sama.
Untuk itu, selanjutnya kami kabarkan kepada anda keterangan mengenai Biaya Umroh Mei 2018 untuk memudahkan anda melakukan pembayaran ongkos umrohnya.

paket umroh mei 2018

NB : Biaya atau Harga Umroh dapat saja berubah-ubah sewaktu-waktu
Untuk menghindari tidak tersedianya lagi seat bagi Anda yang berencana mengambil paket umroh Mei 2018, disarankan agar segera membooking seat. 
PAKET UMROH BELUM TERMASUK BIAYA UNTUK :
1. Airport Handling dan Perlengkapan : Rp. 1.300.000
2. Biaya untuk Mahrom
3. Biaya tambahan Nama Pasport bagi yang tidak 3 suku kata namanya
4. Suntik Vaksin Meningitis atau Buku Kesehatan
5.Vat

Alasan Utama Selain dari Pertimbangan Harga Umroh Mei 2018 yang Perlu Anda Ingat Terus

    Anda memang perlu menghitung besaran harga umroh Mei 2018, melihat kondisi cuaca serta wajar juga bila melihat aspek kepadatan jama’ah umroh.  Semua itu dilakukan demi tujuan untuk memaksimalkan dan mengoptimalkan ibadah umroh anda kelak.
Terlebih bila anda memiliki keterbatasan kekuatan fisik dan dana yang dimiliki.
Tetapi, ada yang perlu diingat oleh anda dan kita semua yang berniat untuk menunaikan sunnah suci Rasulullah SAW yang satu ini, apa itu?
Tujuan dan niat anda umroh itu untuk apa? Benar, anda harus menjaga dengan sungguh-sungguh niat utama anda umroh adalah semata-mata hanya untuk ibadah mengharapkan ridho dan ampunan-Nya serta rahmat dari Allah SWT.Untuk mengagungi kebesaran Allah SWT.

         Dengan mengingat terus niat utama ini, maka apapun situasi Paket Umroh Mei 2018 umroh yang anda hadapi nantinya akan dinikmati dan dilewati dengan hati penuh kelapangan dan rasa ikhlas.
Ketika pertimbangan-pertimbangan kemanusiaan tadi digabungkan dengan niat tulus yang kuat, in shaa Allah perjalanan ibadah umrah anda akan memberikan pengalaman spiritual yang positif sekali untuk anda.


Bagaimana? Sudah siap umroh di bulan Mei 2017? Daftakan diri anda saat ini juga dengan cara hubungi nomor telpon tim Khazzanah Tour & Travel.

Akhirnya, selamat melaksanakan dan menikmati perjalanan rohani anda dengan Harga umroh Mei 2018  untuk mengagungkan kebesaran Allah SWT.

            Cara mengunakan pakaian ihram

    Mengenakan baju ihram atau baju putih tanpa jahitan merupakan ritus pertama dalam berhaji dan umroh di mulai,ihram di lakukan di salah satu miqat atau yang di sebut perbatasan suci di awali dengan bersuci atau mandi dan berwudhu dan mendirikan sholat 2 rakaat,memakai baju ihram merupakan sudah adanya larangan larangan tertentu yang tidak boleh di langgar oleh seorang jamaah  yang ingin melakukan ibadah umroh mei 2018 atau haji,tahalul di perlukan untuk mengakhiri larangan larangan tersebut dan ini bukanlah larangan larangan yang biasa melainkan larangan yang dalam perbuatan kehidupan sehari hari seperti tidak boleh memotong kuku atau rambut,tidak boleh memakai wangi wangian,tidak boleh membunuh serangga termasuk nyamuk dan lalat dan tidak boleh melakukan hubungan suami istri.


    Hikmah dari ihram atau disyariatkan larangan larangan tadi adalah untuk menunjukan,pada hari itu,tuhanlah yang berkuasa sepenuhnya,bahkan tuhan telah melarang sesuatu yang telah ia halalkan pada hari hari biasanya,semoga dengan sedikit artikel ini bisa membantu jamaah lebih mengerti  tentang cara berpakaian kain ihram wassalam…

      bisa berumroh merupakan panggilan bukan bagi yang mampu


    banyak di zaman sekarang orang orang yang serba berkecukupan tapi belum pernah bisa untuk pergi umroh mei ke tanah suci dengan berbagai alas an tapi kalau di lihat secara materi mereka sudah lebih dari cukup untuk bisa membayar bubget  untuk perjalanan ibadah paket umroh mei ini,ya karena semua itu memang belum ada panggilan bagi mereka untuk bisa di mudahkan ke batitullah,beda halnya dengan yang memang sudah ada panggilan walaupun mereka tidak ada dana atau budget Cuma pas pasan tapi semua begitu mudah bagi Allah untuk memberangkatn mereka ketanah suci.

    Semua mudah bagi Allah,untuk mendapatkan panggilan umroh mei 2018 suci ini ada baik nya kita memperbaiki diri kita sendiri dulu apakah sudah layak kita untuk bertamu ke rumah Allah,layaknya kita mau bertamu kerumah presiden tentu kita sudah mempersiapkan semuanya dari jauh jauh hari begitupun kalau kita mau bertamu kerumah Allah kita harus mempersiapkan diri kita baik secara jasmani maupun rohani apabilakita sudah mempersiapkan semua tinggal kita ikhtiar mengharap ridho nya agar kita bisa di panggil sebagai tamu Allah di paket umroh mei 2018 yang mengunjungi tanah suci nya aamiin….

Islam di india kejayaan yang terlupakan

   Bila rangkaian sejarah yang usang dan kuno menceritakan  sesuatu yang bernilai hingga kini,haruskah kita generasi penerus islam melupakan dan mengabaikan begitu saja,lewat umroh mei  kali ini minimal sesuatu yang telah usang itu dapat di ingat ,atau bahkan mungkin di kembangkan untuk membentuk kembali sebuah paket umroh mei .

     Islam di india merupakan rangkaian  panjang sebuah peradaban di negeri yang terkenal dengan pesona beribu aneka ragam kebudayaan,islam memmiliki peranan penting dalam menciptakan peradaban agung di negeri budha Gautama itu dalam rentang waktu yang cukup lama yaitu 250 tahun.sejak ribuan  tahun yang lalu sebelum nabi Muhammad datang membawa risalah islam telah terdapat hubungan kebudayaan dan perdagangan antara rakyat india dengan bangsa arab  dengan umroh mei 2018 ini tentunya dengan percampuran budaya  antara satu dengan yang lain nya tidak bisa di hindarkan .bila kemudian islam datang untuk di sebarluaskan di paket umroh mei 2018 ini dan mendapat respon luar biasa baik, adalah suatu hal yang  wajar ,sejarah mencatat  bahwa tidak berapa lama sejak kedatangan islam di dunia arab, islam pun kemudian tersebar pula di india

        Ali bin abi thalib sahabat nabi paling muda


  Sebagai seorang teman ali bin abi thalib merupakan sahabat nabi yang paling muda pada saat memeluk agama islam di antara sahabat-sahabat nabi lainnya.dia mulai masuk islam pada umur 10 tahun sahabat ali juga di anggap sebagai  pemeluk islam yang pertama setelah siti khadijah istri nabi Muhammad beliau adalah sosok sahabat yang brilian sehingga mendapat julukan babul ilmi dan umroh mei 2018 beliau juga adalah sahabat yang sekaligus menjadi menantu nabi,karena menikahi putrinya Fatimah az-zahra dari pasangan inilah lahir cucu dan keturunan nabi saw,yg biasa di kenal dengan istilah ahlul bait.paket umroh mei 


malam nisfu sya'ban jatuh pada tgl 30 april dan 1 mei 2018

 Malam Nisfu sya'ban Tahun 2018 Menandakan akan datang nya bulan ramadhan dan akan di mulai nya perjuangan kaum muslim melawan segala hawa dan nafsu yg selama ini sering kita khilap dalam melakukan nya, dan di paket umroh mei 2018 ini semua pintu taubat akan di buka allah swt.

di syaban tahun 2018 ini alangkah sebaiknya kita guna dengan sebaik baik nya karena belum tentu di ramadhan yg mendatang kita akan bertemu dgn bulan yg mulia ini, slah satu nya di paket umroh akhir ramadhan ini kita bisa beri'tikaf di makkah dan pahala yg kita dapatkanpun setaraf kita berhaji subhanallah sungguh allah memudahkan bagi hambanya yg mau melakukan segala niat baik untuk melakukan ibadah di bulan penuh ampunan ini.


selain paket umroh awal ramadhan, khazzanah tour jg menyediakan paket umroh tengah, dan full ramadhan 2018,dan tidak kalah hebat nya lagi karena idul fitri bertepatan dgn liburan paket umroh ramadhan kami ada di bulan liburan di antara nya paket umroh syawal plus turki 2018

#Di Bekasi #Di Bogor #Di Depok #Di Sidoarjo #Di Tangerang #Di Jogyakarta #Di Balikpapan #Di Malang# Di Surakarta #Di Semarang #Di Depok #Di Jakarta #Di Bandung #Di Palembang #Di Pekanbaru #Di Banjarmasin #Di Bandar Lampung #Di Surabaya #Di Padang #Di makassar #Di Medan


Baca Juga Artikel Kami: