NEWS

Loading...

Gambar1

Ibadah Penuh Khusuk Di Bulan Oktober Dengan Paket Umroh Oktober 2024

Ibadah Penuh Khusuk Di Bulan Oktober Dengan Paket Umroh Oktober 2024


   Biaya Paket umroh oktober 2024 anda ingin ibadah penuh dengan ketenangan dan nyaman ya anda tepat sekali bila anda pergi umroh di bulan oktober,karena hanya di paket umroh oktober anda bisa mendapatkan ibadah penuh khusuk,karena ini merupakan awal musim umroh kembali di buka setelah musim haji tahun 1441 H.Jadi suasana di kota makkah dan Madinah nya masih sepi dari para jamaah yang ingin beribadah sehingga bagi anda yang pergi melakukan umroh di bulan oktober 2024 ini bisa merasakan ibadah penuh khusuk di biaya paket umroh oktober 2024.



Harga paket umroh oktober 2024 persembahan khazzanah tour selalu menjadi incaran para tamu tamu Allah


   Sedikit cerita tentang khazzanah tour yang berdiri sejak tahun 2001 bermula dari niat berhidmat melayani tamu Allah sehingga berdirilah sebuah travel umroh yang harga paket umroh oktober 2024 bisa di jangkau oleh semua kalangan,sehingga setiap program yang di luncurkan khazzanah selalu menjadi incaran para tamu tamu Allah,apa lagi kalau di lihat dari segi pelayanan dan fasilitas tidak satu pun di harga umroh oktober 2024  ini di beda bedakan sehingga membuat jamaah merasakan betapa kami merangkul semua jamaah yang ingin beribadah ke tanah suci bersama khazzanah.

Dapatkan Promo Umroh di Bulan Oktober Bersama Khazzanah Tour.



  

 Biasanya di bulan bulan yang tidak begitu ramai seperti di musim liburan dan ramadhan biasa nya banyak biro perjalanan umroh memberikan promo  paket umroh nya untuk di jual,begitupun juga dengan kami biasa nya setiap tahun khazzanah selalu mengadakan promo di paket umroh oktober 2024 ini,nah bagi anda yang ingin menikmati ibadah bersama keluarga bisa segera ambil kesempatan ini,karena kalau di musim liburan khazzanah selain bulan oktober ada promo ini ada juga di bulan November yang di namakan paket umroh oktober mumtaaz.

Umroh Plus Turki Oktober 2024 Menjadi paket umroh favorite keluarga di tahun 2024


   Paket umroh bulan oktober 2024 di tahun 1445 H ini selalu menjadikan moment moment di mana kita bisa menikmati sujud dengan tenang nya di depan hantaran karpet warna merah yang ada  di masjid nabawi al munawaroh, apa lagi bila kita bisa pergi umroh dengan keluarga alangkah bahagia nya,nah umroh di bulan oktober 2024 ini kita ada program yang namanya paket umroh plus Dubai,di mana anda bisa berwisata taddabur alam sekaligus beribadah dengan keluarga yang anda cintai, ayo segera atur waktu cuti anda untuk bisa pergi umroh oktober plus turki bersama khazzanah tour travel.




Persiapan Apa Saja Ketika Kita Ingin Pergi Umroh di Bulan Oktober 2024


   Sebelum anda pergi umroh di Paket umroh oktober ada baiknya anda melakukan persiap persiapn yang sudah anda tulis sendiri di daftar list anda sehingga ketika berada di sana anda sudah tau tujuan dan apa apa saja yang harus anda beli sehingga jadwal umroh oktober 2024 anda berjalan sesuai itinerary nya.

   Di antaranya persiapan yang harus anda persiapkan adalah: jaket, Masker, Sarung tangan, Kaca Mata, kaos kaki, dan makanan instan bila anda nanti ingin masakan rumah satu lagi yang perlu di ingat adalah tukar uang anda dengan uang riyal di Indonesia saja karena perbedaan nya cukup tinggi bila anda menukar di arab sana, Nah sudah tau kan  persiapan apa yang harus anda persiapkan bila anda pergi umroh di paket umroh oktober tahun ini.


Ketahui Cuaca Di sana ketika anda ingin pergi umroh bulan Okober 2024


   Seperti yang kita ketahui bahwa kota makah terletak di antara kota madinah kurang lebih 600 KM dan kota makkah ini termasuk kota sempit di kelilingi gunung gunung  dan kabah sebagai pusatnya.
Antara juli sampai September biasa nya cuaca di sana sangat panas,bisa mencapai 42 sd 43 celcius oleh sebab itu yang ingin ibadah di ramadhan dan musim haji pasti akan merasakan panas yang sangat menyengat tapi itu bukan menjadi halangan buat para  jamaah untuk beribadah dengan khusuk.

   Oktober smapai desember biasa nya suhu cuaca mulai turun sampai terendah bulan desember,pada bulan oktober suhu rata rata bisa mencapai 25 celcius dan akan turun terus mencapai suhu minimum 20 celcius  jadi bagi anda yang ingin pergi umroh di bulan oktober 2024 sangat pas jadwal umroh nya karena suhu yang tidak panas dan harga umroh pun belum begitu tinggi seperti bulan bulan desember dan bulan ramadhan,ayo tunggu apa lagi daftarkan segera keluarga anda untuk bisa beribadah dengan biaya paket umroh oktober 2024 dapatkan harga promo dari kami

Jadi, tunggu apa lagi? Tingkatkan kualitas ibadahmu dengan Paket Umroh Oktober 2024 yang menarik ini. Dapatkan pengalaman ibadah yang tak terlupakan dan kenangan yang akan selalu terpatri dalam hati. Jangan lewatkan kesempatan ini, segera daftar sekarang juga! Semoga perjalanan ibadahmu berjalan dengan lancar dan penuh berkah. Aamiin.


Follow Sosial Media kami agar mendapatkan informasi lebih lanjut :

Instagram : @khazzanahtravels                                                 Tiktok : @khazzanahtravels
Youtube : khazzanahtours                                                           Facebook : @infokhazzanahtours


0 Response to "Ibadah Penuh Khusuk Di Bulan Oktober Dengan Paket Umroh Oktober 2024"