NEWS

Loading...

Gambar1

Biaya Paket Umroh 2020 Promo Umroh Murah Bersama Keluarga

Biaya Paket Umroh 2020 Promo Umroh Murah Bersama Keluarga

 Dalam memilih Biaya Paket Umroh 2020 harus benar-benar dilakukan dengan cara yang teliti dan hati-hati. Karena tidak sedikit terjadi penipuan yang terjadi dan dilakukan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.  Jangan sampai anda menjadi korban berikutnya dari ulah penipuan itu.

     Oleh karena itu, Khazzanah Travel sebagai salah satu penyedia layanan jama’ah umroh dan haji memiliki tanggung jawab untuk memberikan informasinya kepada anda.
Bagi travel umroh yang telah memiliki pengalaman dan track record yang jelas dan positif, maka menawarkan paket umroh hemat 2020 tidak akan menjadi beban dan juga tak akan menjadi bahan spekulasi kepada calon jama’ah umroh.


Biaya Paket Umroh 2020 Rombongan Lebih Hemat



 Berapa Biaya Paket umroh Promo 2019  di Khazzanah Tour?

Ini saatnya kami menyampaikan keterangan rinci mengenai biaya paket umroh 2020 dari Khazzanah Tour Travel.
Ini dia rinciannya kami persembahan untuk anda :

INFO UMROH HEMAT TAHUN 2019| 2020

Biaya umroh 2019 hemat : Rp. 19.500.000,-/pax
Fasilitas Hotel : Bintang 3
Pesawat           :Air asia
Jadwal berangkat Umroh Hemat : oktober - november 2019
Syarat Ikut Umroh Hemat : Bayar DP minimal Rp. 7.000.000,- dengan pelunasan dibayarkan 1 bulan sebelum hari keberangkatan
Fasilitas  : Harga belum termasuk  (Perlengkapan, Air port tax dan Handling)

Biaya Umroh Hemat Tahun 2020 bersama Khazzanah Travel belum include untuk :
1. Biaya Mahrom
2. Biaya nambah nama di Pasport
3. Biaya untuk Vaksin Meningitis atau untuk Buku Kesehatan

      Harapan kami, anda dapat dipermudah oleh Allah SWT untuk bertamu ke tanah suci bila ingin menggunakan paket umroh hemat 2020 Khazzanah Travel.


Syarat Dan Dokumen Yang harus di Persiapkan untuk Melakukan Ibadah umroh:

1.Paspor
2.Fc ktp
3.Fc buku nikah atau akte bagi keluarga
4.Buku suntik vaksin/manigitis
5.Foto 4x6 =6 Lembar

Semua dokumen atau persyartan sudah harus di kumpulkan satu bulan sebelum berangkat di Biaya  paket umroh 2020.

Pastikan Anda Memilih Biaya Paket Umroh 2020 Bersama Khazzanah Tour.

  Salah satu kriteria travel umroh yang sehat adalah dia telah beroperasi untuk jangka waktu yang relatif sudah lama.  Telah mampu memberangkatkan jama’ah umroh dalam jumlah yang banyak dengan rekam jejak tak ada satupun jama’ah umrohnya yang ditipu.
Banyak faktor yang harus menjadi pertimbangan kita ketika akan menjatuhkan pilihan kepada biaya paket umroh tahun 2020  tertentu untuk menjadi mitra anda dalam melayani niat umroh.

   Berikut ini beberapa hal yang bisa anda jadikan pertimbangan atau penelusuran untuk dapat melihat rekam jejak travel umroh yang bersangkutan. 
Sehingga anda dapat dengan tenang dan yakin memilih travel biaya paket umroh 2020 yang akan dijadikan teman perjalanan umroh anda besama orang-orang tercinta.

    Cari Tahu Alamat Kantor dan Legalitasnya.

 Untuk memastikannya, biaya umroh Dalam rupiah anda dapat langsung mengunjungi kantor pusatnya.  Bila memungkinkan dapat meminta bertemu langsung dengan pemiliknya.  Travel umroh yang legal tidak akan sungkan-sungkan menginformasikan semua legalitas yang dia miliki kepada anda.  Sekalipun anda adalah calon jama’ah Biaya Paket umroh 2020 yang bukan langganan mereka.

2.           Masuk akalkah biaya paket umroh 2020 hemat yang ditawarkannya?

Apakah biaya paket umroh hemat 2020 yang ditawarkan masuk akal atau tidak? Sebagai bahan pengetahuan bagi anda, kisaran harga untuk umroh super hemat ada pada nilai 16,5 – 18 juta untuk per jama’ah umroh.  Biaya paket umroh 2020 sebesar itu pun berlaku biasanya untuk keberangkatan 1 tahun berikutnya.  Serta dengan catatan juga, travel umrohnya mampu memberangkatkan jama’ah umroh dengan jumlah yang banyak.

            Perhatikan Track Recordnya

  Untuk mengetahuinya anda bisa menanyakan sudah berapa lama travel umrohnya berdiri? Berapa jumlah jama’ah yang sudah diberangkatkan? Atau anda dapat meminta testimoni dari jama’ah yang perah berangkat dengan biaya paket umroh 2020  tersebut

4       Mekanisme Pembayaran Uang Jama’ah Umroh

       Disini anda juga harus ekstra hati-hati.  Biasanya ada dua mekanisme pembayaran untuk jama’ah umroh.  Pertama, lewat rekening perusahaan. Kedua, menggunakan rekening pribadi, biasanya mengatasnamakan pemilik travel umroh.  Kami sarankan, anda memilih biaya paket umroh 2019 di travel umroh yang memberlakukan pembayaran lewat rekening atas nama perusahaan. In shaa Allah itu jauh lebih aman dan terpercaya travel umrohnya.

               Apakah Biaya Paket Umroh 2020 Tergolong MLM atau Bukan?


Dari pengalaman beberapa jama’ah serta peraturan dari pemerintah RI, travel umroh yang memakai pola MLM sudah dilarang oleh pemerintah.  Jadi, ada baiknya anda lebih berhati-hati.dalam memilih biaya paket umroh 2020
6.       Kepastian Jadwal Keberangkatan yang Ditawarkan

        Travel umroh yang legal dan benar biasanya mereka sudah memiliki jatah visa umroh, sehingga berani memberikan kepastian mengenai jadwal keberangkatannya.  Bila ada travel umroh yang mencla-mencle dalam memberikan jadwal, ini pun patut anda untuk berhati-hati.
jangkauan Mitra Kami Ada Di:

#Di Bekasi #Di Bogor #Di Depok #Di Sidoarjo #Di Tangerang #Di Jogyakarta #Di Balikpapan #Di Malang #Di Surakarta #Di Semarang #Di Depok #Di Jakarta #Di Bandung #Di Palembang #Di Pekanbaru #Di Banjarmasin #Di Bandar Lampung #Di Surabaya #Di Padang #Di makassar #Di Medan