NEWS

Loading...

Gambar1

Promo Umroh Super PROMO MAHABBAH: Program Milad Khazzanah Tour, By Lion Air






























HARGA:

Rp  26.700.000,-


PROGRAM :09 HARI
HOTEL:SETARAF BINTANG 3
MASKAPAI :LION AIR
KEBERANGKATAN:01 FEBRUARI 2024



Mulailah perjalanan spiritual yang mengubah hidup dengan program eksklusif Umroh Super Mahabbah kami, sebuah perjalanan 9 hari yang dirancang dengan cermat oleh Khazzanah Tour And Travel. Dikemas khusus untuk merayakan Milad, pengalaman Umroh istimewa ini menawarkan kombinasi unik antara refleksi spiritual, keberagaman budaya, dan kenyamanan tak tertandingi dari Lion Air.

Bergabunglah bersama kami saat kami membimbing Anda mengelilingi tempat-tempat suci dan situs-situs keramat, memberikan pengalaman yang memperkaya di luar ekspektasi. Itinerary kami yang dirancang dengan hati-hati menjamin keseimbangan yang harmonis antara pengabdian spiritual dan harapan traveler modern. Keberangkatan pada Februari 2024, program Umroh spesial ini memberikan kesempatan untuk memperdalam hubungan Anda dengan iman dan komunitas.

Perjalananlah dengan keyakinan dan kenyamanan bersama Lion Air, yang terkenal dengan komitmennya terhadap kenyamanan dan keselamatan penumpang. Nikmati ketenangan perjalanan spiritual ini sambil menikmati keramahan dan efisiensi yang menjadi ciri khas Lion Air.

Amankan tempat Anda dalam perjalanan Umroh luar biasa ini di mana setiap momen adalah kesempatan untuk pertumbuhan spiritual. Pesan sekarang dan bergabunglah dengan komunitas individu yang memiliki tujuan serupa, mencari pengalaman yang mendalam dan bermakna. Khazzanah Tour And Travel mengundang Anda untuk menjadikan Umroh Khusus Milad ini pada Februari 2024 sebagai bab dalam eksplorasi spiritual Anda, merangkul esensi ilahi dari ziarah keramat ini dengan jaminan pelayanan yang handal dari Lion Air. Perjalanan transformasional Anda dimulai di sini!



WA KAMI KHAZZANAH TOUR AND TRAVEL

0 Response to "Promo Umroh Super PROMO MAHABBAH: Program Milad Khazzanah Tour, By Lion Air "